Om Sanusi Tewas Setelah Hubungan Intim Bersama Selingkuhanya di Penginapan Selorejo Blitar

Blitar – Kematian seorang pria di sebuah kamar Penginapan Maharani membuat heboh warga Desa Ngreco Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar. Seorang pria bernama Sanusi (46) warga Desa Sukowilangun Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar.

Pria tersebut meninggal pada pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2019, sekira jam 05.0 WIB. setelah merintih kesakitan perutnya dan meminta tolong kepada Ana Dewati (37) Desa Kalipare Kecamatan Kalipare.

“Jadi pada hari Sabtu tgl 15 Juni 2019, sekira jam 04.30 Wib korban merintih kesakitan diperut, sambil menepuk punggung pasanganya minta tolong,” jelas Aiptu Cahyono Kanit Reskrim Polsek Selorejo.

Melihat pasangan kencanya merintih kesakitan, kemudian Ana mencoba memijit tubuh korban, namun korban justru hanya diam tidak bersuara. Melihat korban tak bersuara panik dan meminta pertolongan dengan mendatangkan perawat, namaun saat akan mendapat pertolongan ternya Sanusi sudah meninggal dunia.

“Pasangan kencan korban sempat meminta tolong kepada penjaga penginapan, saat di diperiksa dan dipastikan kalau korban sdh meninggal dunia,” imbuhnya.

Sebelum tewas, Sanusi bersama Teman kencanya bertemu di wilayah Tulungagung dengan naik Bus, setelah itu kembali ke Selorejo, setelah masuk kedalam penginapan korban mandi kemudian melakukan hubungan intim.

“Jadi korban merintih kesakitan setelah hubungan intim,” imbuhnya.

Sementara status hubungan antara Korban dan Ana Dewati pasangan selingkuh, karena keduanya masih memiliki suami dan istri.

“Dari pengakuan saksi, keduanya masih memiliki pasangan suami dan istri, jadi ini oasangan selingkuh,” pungkasnya.

Saat ini, peristiwa tewasnya Sanusi di kamar penginapan bersama pasanganya dalam penanganan petugas kepolisan Polres Blitar. (Danu)

Tinggalkan Balasan