Nikmatnya Nyruput Kopi Khas Dan Lezatnya Mie Sapi Di Shop Coffe and Resto Kanigoro

Blitar – Jika mie ayam sudah biasa di kalangan umun, apa jadinya jika ada mie sapi yang rasanya super lezat dengan tambahan bumbu yang special. Nurmiati (40) warga asli Blitar menciptakan inovasi baru tentang mie sapi yang berada di Timur Pom Bensin Kanigoro Blitar.

Rupanya mie sapi terinspirasi dari makanan china. Pasalnya Nurmiati atau biasa di panggil mbak Mia ini merupakan eks TKI sudah 19 tahun kerja di Taiwan. Namun dalam pembuatan mie sapi, mbak Mia mengandalkan keahliannya sendiri dalam menciptakan rasa mie sapi yang spesial.

Daff Coffe Shop and Resto yang berada di timur Pom Bensin Kanigoro merupakan toko sekaligus café milik mbak Mia. Jika kita masuk ke dalam Daff Coffe Shop and Resto, kita akan di suguhkan dengan interior café yang indah identik dengan warna ungu yang nyaman dan mengesankan.

Membahas kembali mie sapi. Mie kuning dengan tambahan topping daging sapi dan sayuran kentang serta wortel ini memiliki rasa yang khas dan sedikit manis. Mungkin masyarakat membayangkan seperti rasa mie ayam pada umumnya yang identik dengan rasa asin, namun mie sapi ini rasanya pas di lidah masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Blitar pada khususnya.

Dalam pengakuan mbak Mia, ia memang memberikan bumbu-bumbu special di dalam kuah mie sapi tersebut termasuk bumbu rempah rempah kapulaga dan kayu manis. Sehingga rasa yang di hasilkan sedikit manis namun pas di lidah. Daging sapi yang menjadi topping mie diolah dengan sangat baik sehingga menghasilkan daging sapi yang empuk dan lezat.

“Kami baru berdiri bulan agustus tahun 2018 kemarin, sehingga kami siap memperbaiki jika pengunjung memberikan masukan mengenai rasanya. Karena kepuasan pengunjung sangat kami harapkan tentang menu yang kami sediakan.” Tuturnya, selasa (1/1/2019)

Tidak hanya mie sapi yang menjadi andalan Daff Coffe Shop and Resto. Namun, ada berbagai menu makanan lain yang siap menggoyang lidah para pecinta makanan. Dari namanya Daff Coffe Shop and Resto kita dapat menyimpulkan sendiri bahwa mbak Mia tidak hanya menjual mie sapi tetapi juga menyediakan kopi bahkan menjual bubuk kopi dalam kemasan yang asli dari petani kopi.

“Kopi yang kami sediakan merupakan hasil panen sendiri, robusta Dampit Malang yang saya olah menjadi kopi blend dengan campuran beras 30% dan 70 % nya kopi robusta murni. Ada juga kopi honey yang prosesnya di cuci dan ada juga Arabica. Kami juga menyediakan gula merah dan gula putih, sehingga pengunjung dapat meraciknya sendiri sesuai selera.” Ungkap mbak Mia

Lengkap dan mengesankan, itu hal pertama ketika menikmati suasana di Daff Coffe Shop and Resto. Menikmati secangkir kopi dan merasakan mie sapi yang tidak ada duanya. Tidak usah khawatir soal harga, pasalnya mbak Mia membandrol semua makanan, kopi serta minuman yang lainnya sesuai semua kalangan.

Tenang, jika pengunjung tidak ingin menikmati kopi di café. Mbak Mia sudah menyediakan toko yang berisi kopi bubuk dengan berbagai ukuran. Untuk Coffe Shop dibuka pagi hari sampai siang hari, sedangkan Restonya dari siang sampai malam hari. Jika Anda penasaran silahkan datang dan mencoba di Daff Caffe Shop and Resto ini. (Ervin)

Tinggalkan Balasan