Ngantuk, Sopir Truk Tabrak Pagar Jembatan Dan Terjepit

Ngawi – Haryono (45) sopir truk warga Pare Kabupaten Kediri, setelah truk yang di kemudikannya menabrak pagar jembatan di jalan raya Ngawi-Solo, tepatnya masuk Desa Klitik Kecamatan Gegeng Kabupaten Ngawi.(06/4/18)

Kedua kaki korban terjepit bodi truk yang ringsek, korban pun hanya bisa merintih kesakitan. Dengan peralatan seadanya polisi di bantu warga mencoba mengelurkan korban dari dalam truk, namun usaha tersebut sia-sia karena bodi truk yang menjepit ke dua kaki korban terlalu kuat.

“Upaya penarikan menggunakan bantuan dua truk juga di lakukan, namun korban masih juga belum dapat di evakuasi”. Kata Bobi salah satu warga.

Triono sopir truk mengatakan peristiwa, bermula saat dua truk pengangkut beras berjalan beriringan melaju dari arah timur atau surabaya menuju solo. “Saat sampai di jalan lingkar kota Ngawi, mendadak truk paling depan yang dikemudikan oleh haryono, oleng ke kanan dan langsung menabrak pagar jembatan” jelas triyono supir truk.

Kecelakaan tunggal tersebut, di duga akibat korban kelelahan dan  mengantuk.

Korban terjepit akhirnya berhasil di evakuasi dengan selamat setelah polisi mendatangkan truk derek. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan petolongan medis. (Herpin)

Tinggalkan Balasan