Motif Pembunuhan Mayat Dalam Koper Tanpa Kepala, Tidak Diberi Uang Usai Bercinta

Jtvmataraman.com – Berlatar belakang lantaran Aris Sugianto atau AS (34), warga Desa Mangunan, Kacamatan Udanawu, Kabupaten Blitar tega menghabisi nyawa dan mutilasi Budi Hartanto (28) warga asal Mojoroto, Kota Kediri akhirnya terungkap. Senin (15/4/2019).

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Toni Harmanto menjelaskan, lantaran korban sakit hati karena setelah berhubungan badan, korban tidak diberi uang oleh pelaku Aris.

“Jadi korban dan tersangka AS ini merupakan pacar sesama jenis,” jelasnya.

Lanjut Toni, korban Budi Hartanto dan tersangka Aris sudah melakukan berhubungan badan atau becinta selama tiga kali. Setiap kali selesai bercinta Aris memberikan uang kepada korban.

Namun saat itu, Aris tidak memberinya uang kepada korban sehingga korban marah dan memaki Aris hingga tersangka AJ mendengar nya.

“Nah, pada saat itu, korban minta uang setelah berhubungan badan, tapi tidak dikasih oleh tersangka Aris,” imbuhnya.

Hubungan badan sesama jenis terakhir yang dilakukan korban dan tersangka Aris yaitu di warung milik Aris di Jalan Surya, Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri.

“Dari cek cok itulah, korban akhirnya dibunuh dan dimutilasi oleh kedua tersangka menggunakan parang yang ada di warung tersebut.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan