Miris, Tanpa Malu Pasangan Kekasih di Sutojayan Blitar Live Mesum di Media Sosial

Blitar – Satuan Reserse Kriminal Polres Blitar berhasil menangkap dua pelaku pembuat sekaligus pemeran video asusila yang menyebar di media sosial di wilayah Kabupaten Blitar. Yudis Siswo Putro warga Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, ditangkap dirumahnya sementara Bunga (17) ditangkap ditempat kerjanya, pada Rabu dinihari (15/05/2019).

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP. Sodik Efendi mengatakan penangkapan terhadap kedua pelaku berdasarkan laporan masyrakat yang resah dengan beredarnya video asusila yang dilakukan muda mudi tersebut.

“Video asusila beredar luas dan meresahkan masyrakat yang dilakukan keduanya,” jelasnya.

Mirisnya pemeran wanita dalam video tersbut masih berusia 17 tahun atau masih dibawah umur. “Pemeran wanita masih dibawah umur,” imbuhnya.

Dalam video berdurasi lima puluh tujuh detik tersebut kedua pelaku melakukan adegan mesum. Dengan posisi duduk di kursi sofa, Yudis mengeluarkan alat kelaminya, kemudian kekasihnya yang menggunakan kerudun berwarna putih melakukan oral dengan cara memasukan alat kelaminya kedalam mulutnya.

Dihadapan petugas Yudis yang berprofesi sebagai fotografer lokal ini mengaku sengaja membuat video tersebut berdasarkan suka sama suka setelah jadian selama satu bulan.

“Berdasarkan suak sama-suka tidak ada paksaan,” jelasnya.

Adegan mesum yang dilakukan secara live di media sosial googo tersebut sebagai bentuk komitmen tali cinta kasihnya berdua,.

Kini kedua pemeran dalam video tersebut diamankan di unit perlindungan perempuan dan anak  mapolres blitar/guna pemeriksaan lebih lanjut. (Danu)

Tinggalkan Balasan