Mini Bus Tabrak Motor Dua Warga Nganjuk Tewas

Nganjuk – Laka maut antara sepeda motor nopol AE 3188 GK  di kendarai Suwito (54) warga Pilangkenceng Kabupaten Madiun, yang berboncengan dengan seorang wanita yang belum diketahui identitasnyamengalami kecelakaan dengan minibus nopol AG 1503 AN yang dikemudikan Kasron Efendy (70) warga Bandar Ngalim Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Akibat  karena kerasnya benturan mengakibatkan dua pengendara sepeda motor terpental hingga terjebur sungai.

Kejadian bermula saat sepeda motor melaju menuju Madiun, karena mengantuk sepeda motor oleng ke kanan sementara dari arah berlawanan melaju minibus warna putih dengan kecepatan cukup tinggi sehingga minibus menabrak sepeda motor beat.

“Karena kerasnya benturan dua pengendara sepeda motor terpental masuk ke sungai, hingga tewas di TKP.” Jelas Kompol Sukarlin Kapolsek Wilangan.

Lanjut kapolsek, minibus yang berusaha menghindari sepeda motor membanting stir ke kanan menabrak pembatas jembatan dan terpental menutup badan jalan akibatnya jalur pada kendaraan ini macet hingga 3 km.

“Polisi yang datang ke TKP langsung memberikan pertolongan kepada korban dan mengevakuasi kendaraan ke Mapolres Nganjuk,” tambahnya.


Kejadian ini bermula akibat pengendara motor di duga mengantuk dan oleng ke kanan, dua korban meninggal dunia saat ini di bawa ke rsud nganjuk. (Syarwani)

Tinggalkan Balasan