Meskipun Tanpa Kepala, Mayat Dalam Koper di Bawah Jembatan Blitar – Kediri Tetap Dimakamkan

Kediri – Usai diotopsi, mayat pria dalam koper hitam yang ditemukan warga di Jembatan Karanggondang Udanawu Blitar akhirnya dipulangkan.

Ambulan pembawa jenazah Budihartanto tiba di rumah duka Kamis (4/4) lewat tengah malam. Sesuai permintaan keluarga, jenazah korban mutilasi ini langsung dimakamkan. Meski hingga kini bagian kepala korban belum ditemukan.

Menurut Yahya Budiono Kepala Kelurahan Tamanan Kota Kediri, keluarga tetap menginginkan pemakaman dilangsungkan. “Sembari berharap polisi segera menemukan bagian tubuh yang hilang, serta mengungkap dan menangkap pelaku yang keji menghabisi nyawa korban Budi,” kata Yahya

Guru tari ini dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat, setelah sempat disolatkan di rumah duka. Keluarga, kerabat dan para tetangga mengantar korban Budi ke tempat peristirahatan terakhir. Sementara hamidah ibu korban terus menangis atas kepergian anak sulungnya ini .

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan pencari rumput dalam koper hitam di bawah Jembatan Karanggondang Udanawu Blitar. Belakangan terungkap, bahwa korban yang merupakan seorang guru honorer di SDN Banjarmlati 2 Kota Kediri atas nama Budihartanto (28). (Rofi)

Tinggalkan Balasan