Merakyat, Usai Sertijab Bupati dan Wakilnya Bersepeda Menuju Pendopo Nganjuk

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk bersepeda menuju Pendopo setelah serah terima jabatan di Gedung DPRD Nganjuk.

Nganjuk – Usai pelantikan Bupati dan wakil bupati Nganjuk periode 2018-20123, di Gedung Grahadi Surabaya, beberapa waktu lalu oleh gubernur Jawa timur. Selasa (2/10/18) giliran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nganjukmelakukan sidang paripurna istimewa serah terima jabatan di gedung utama DPRD Nganjuk.

Sertijab juga dihadiri Gubernur Jawa Timur Soekarwo, selain itu tampak hadir juga Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Dandim 0810 Nganjuk Letkol Sri Rusyono, Kajari Nganjuk, Forkopimda, KPU, Bawaslu dan tamu undangan lainya serta anggota DPRD Kabupaten Nganjuk.

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Puji Santoso menyampaikan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Pasangan ini akan memimpin selama lima tahun kedepan.

“Pemilihan kepala daerah di kabupaten Nganjuk sudah berlalu dan sekarang sudah ditetapkan Keputusan Menteri Dalam Negeri yang dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, ” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018, hingga berjalan dengan baik, aman, tertib dan kondusif.

“Ketika niat yang lurus, syariat, ikhtiar bahu membahu dan gotong-royong dalam makna yang sesungguhnya, didukung dengan doa-doa yang terus menerus kita panjatkan, maka intervensi Allah, pertolongan dan ketetapan Allah SWT itu telah datang.Tidak ada yang bisa menghalangi apa yang telah ditetapkan oleh-Nya, dan tidak ada pula yang bisa mewujudkan apa yang ditolak oleh-Nya.” Ujarnya

Setelah sertijab bupati dan wakil Bupati Nganjuk berkeliling dengan mengendarai sepeda menuju pendopo yang terletak di Jalan Supriadi, Mangun Dikaran, Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. (Amin)

 

 

Tinggalkan Balasan