Menilai Manajemen Tidak Transparan, Suporter Kumpulkan Uang Untuk Pemain Perseta

Tulungagung – Kekalahan Perseta Tulungagung di tiga pertandingan berturut-turut mematik aksi simpatik puluhan pendukungnya. Puluhan Laskar Badai Selatan (julukan pendukung Perseta) melakukan aksi simpatik di depan pintu masuk Stadion Utama Rejoagung Tulungagung usai pertandingan Perseta Tulungagung melawan Akademi Arema ngunut (Minggu, 08/04/2018).

The Lasbas Mania melakuka protes kepada manajemen lantaran kecewa terhadap hasil Perseta Tulungagung di awal musim liga kapal api tahun ini. “Kami kecewa dengan hasil 3 pertandingan awal Perseta Tulungagung yang sama sekali belum bisa mencetak gol.” ujar salah satu supporter yang enggan disebutkan namanya.

Para supporter ini juga menuntut adanya evaluasi dari jajaran pelatih agar ada perubahan di putaran kedua. Para supporter kemudian ditemui oleh pelatih, ketua panpel dan perwakilan pemain. Dihadapan lasbas mania, Efendi Aziz pelatih Perseta Tulungagung mengatakan akan melakukan evaluasi dan akan mengusahakan adanya perubahan di putaran kedua.Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas support yang telah diberikan oleh Lasbas mania.

“Memang permainan anak-anak kurang maksimal dan banyak yang harus dibenahi sebab jam terbang mereka untuk mengikuti komposisi masih kurang,” ungka Efendi Aziz.

Diakhir, para supoorter memberikan uang tiket yang dikumpulkan secara sukarela kepada para pemain Perseta Tulungagung sebagai simbol tidak transparannya manajemen dalam mengelola tim kebanggaan warga Tulungagung tersebut.

Sebelumnya, Perseta Tulungagung kalah telak 0-4 melawan Akademi Arema Ngunut di Stadion Rejoagung Minggu sore. Hasil klasemen sementara Perseta Tulungagung berada di tingkat paling bawah di Grup 3 Liga 3 Indonesia 2018. (Azizah)