Megawati Resmikan Kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar Via Virtual

Sri Rahayu Pengurus Pusat PDIP di dampingi Ketua DPC PDIP Kab. Blitar dan Cabup H.Rijanto serta Jajaran Pengurus DPC ,melakukan Gunting Piita,Rabu (28/10/2020)


Blitar , JTV Mataraman: Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Blitar , Rabu (28/10/2020).
Peresmian yang dilakukan secara virtual oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri itu dilakukan bersamaan dengan peresmian 13 kantor DPD dan DPC lain se-Indonesia. Selain jugs pada kesempatan yang sama Megawati juga meresmikan Patung Proklamator Bung Karno di Yogyakarta.

Acara peresmian secara vitual oleh Ketum PDIP ini selain dihadiri oleh Sri Rahayu dari pengurus pusat juga hadir calon Bupati Blitar H.Rijanto,Sekretaris DPC PDIP Suwito Saren Satoto,Ketua Fraksi PDIP Sugeng Suroso serta anggota Fraksi dan pengurus DPC PDIP Kabupaten Blitar.
Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Marhaenis Urip Widodo menyampaiakan rasa syukur atas peresmian kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar yang terletak di Jalan Irian .No.29 Kecamatan Kanigoro sekaligus menjadi aset milik DPC PDIP yang digunakan sebagai pusat kegiatan partai dan sosial masyarakat.

” Sebagai Ketua tentu bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang membantu kami bisa mewujudkan kantor ini sehingga kami bersama pengurus bisa melakukan aktivitas di kantor ini dengan baik. Semua jajaran pengurus DPC sudah berkomitmen pada masa kepengurusan kami mempunyai kantor yang representatif di Jalan Irian .No.29 Kecamatan Kanigoro” kata Marhaenis kepada media.

Pengurus DPC PDIP Kabupaten Blitar Usai Mengikuti Peresmian Via Virtual Oleh Ketum Megawati Soekarnoputri

Lanjut Marhaenis , pembnagunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar berkat kerjasama gotong royong antar anggota partai. Pembangunannya dilakukan secara bertahap, sedikit demi sedikit hingga terwujud seperti sekarang ini.

“ Monggo semua anggota partai bisa menggunakan , kantor ini sebagai rumah perjuangan tempat silaturahmi ,membangun solidaritas memperjuangkan aspirasi masyarakat.”Pungkasnya.

Peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar ini juga dihadiri dari pengurus DPP Ketua Bidang Kesehatan Perempuan dan Anak , Sri Rahayu. Seusai mengikuti Peresmian Sri Rahayu mengatakan sesuai yang diintruksikan ketua umum agar masing – masing DPC PDIP harus mempunyai kantor sendiri.

“ Kantor ini merupakan rumah rakyat bisa dipakai untuk kegiatan baik social maupun budaya, ini sesuai pesan ibu ketum Megawati Soekarnoputri,”Ujarnya.(As)

Peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar ini juga dihadiri dari pengurus DPP Ketua Bidang Kesehatan Perempuan dan Anak , Sri Rahayu. Seusai mengikuti Peresmian Sri Rahayu mengatakan sesuai yang diintruksikan ketua umum agar masing – masing DPC PDIP harus mempunyai kantor sendiri.

“ Kantor ini merupakan rumah rakyat, dan bisa dipakai untuk kegiatan baik social maupun budaya. Hal ini sesuai pesan ibu ketum Megawati Soekarnoputri,”Ujarnya.(As)

Tinggalkan Balasan