Mayat Membusuk di Sungai Peterongan Jombang Adalah Korban Pembunuhan

Jombang – Mayat membusuk yang sempat menggegerkan warga di Jombang akhirnya terkuat. Petugas kepolisian memastikan mayat pria tersebut korban pembunuhan.

Sebelumnya penemuan mayat di Desa Bongkot Kecamatan Peterongan Jombang sempat menggegerkan warga. Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan sidik jari diketahui identitas mayat membusuk tersebut adalah Bayu Adi Santo (19) warga Desa Dukuhklopo Kecamatan Peterongan Jombang.

Menurut AKP Azi Pratas Guspitu, Kasatreskrim Polres Jombang, ada dua sayatan pada leher korban. Yakni bagian depan dan belakang. Petunjuk ini menguatkan dugaan korban tewas karena dibunuh.

“Kami telah minta keterangan empat orang saksi untuk mengungkap pelaku,” kata AKP Azi Pratas Gus Pitu.

Keluarga korban telah dihubungi polisi, dan meyebutkan korban meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor, mengenakan kalung dan membawa HP serta dompet. Namun semua barang bawaannya kini raib.

Seperti diberitakan sebelumnya jasad korban ditemukan warga di Sungai Konto Desa Bongkot Kecamatan Peterongan. Saat ditemukan jasad korban sebagian tertimbun lumpur dan telah menyebarkan bau busuk. Tidak ditemukan identitas korban serta petunjuk penyebab kematiannya. (Saiful)

Tinggalkan Balasan