Mayat Anak-anak Tengkurap di Pantai Gemah, Diduga Adalah Korban Yang Tergulung Ombak Pantai Kedung Tumpang

Tulungagung – Pengunjung pantai Gemah desa Keboireng Kecamatan Besuki Tulungagung, jum’at pagi (22/6/2018) pukul 04:00 di gegerkan dengan di temukanya sosok mayat berjenis kelamin laki laki, diperkirakan masih anak anak dalam posisi tengkurap di lokasi bibir pantai.

Korban pertama kali ditemukan Santoso salah satu pengunjung pantai, saat ditemukan kondisi mayat sudah mulai membusuk mengeluarkan bau tidak sedap, dan kulit sdh mulai mengelupas.

“Pada hari Jum’at diketahui sekira pukul 04.00 WIB telah diketemukan mayat seorang laki-laki yang tidak dikenal (Mr.X) oleh salah satu pengunjung pantai gemah,” jelas AKP. Randhy Irawan Kapolsek Besuki saat dihubungi.

Diduga mayat tersebut adalah Gilang (9) warga Desa Ringinpitu Kecamatan Plemahan kabupaten Kediri, salah satu wisatawan pantai Kedung Tumbang yang hilang tergulung ombak.

Namun untuk memastikan identitas korban saat ini polisi masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit serta keterangan dari keluarga korban.

“Untuk kepastian korban, kami masih menunggu visum dan keterangan dari TKP Pucanglaban,” tambah pria ramah mantan KBO Reskrim Polres Tulungagung.

Saat ini mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Iskak Tulungagung untuk dilakukan visum. (Danu)

Tinggalkan Balasan