Masinis Ka Sancaka Berhasil Dievakuasi PT. KAI

Ngawi – setelah terjepit selama empat jam, jenazah mustofa masinis kereta api sancaka yang mengalami kecelakaan di Kabupaten Ngawi berhasil di evakuasi oleh PT. Kereta Api Indonesia. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit dokter soerto ngawi. (7/4/2108)

Lokasi kecelakan yang berada di tengah persawahan belakang Pondok Gontor putri ini, juga ramai didatangi warga untuk menonton.

Petugas PT. KAI menerjunkan tim khusus untuk mengevakuasi jenazah masinis. Korban terjepit dalam kabin lokomotif, sehingga butuh peralatan khusus membongkarnya.

“Dari hasil penyelidikan sementara, kecelakaan diduga akibat sopir truk trailer yang kurang hati hati saat menyeberang perlintasan tanpa palang pintu” kata AKP Rukimin Kasatlantas Polres Ngawi.

Akibat insiden ini , satu orang meninggal dunia dan satu orang luka berat. Meskipun penumpang ada yang luka ringan semuanya selamat.

PT. KAI juga telah mengevakuasi sebagian besar gerbong penumpang, yang tidak mengalami kerusakanuntuk dibawa ke stasiun Walikukun Ngawi. Sementara, sejumlah gerbong yang rusak termasuk lokomotif dan gerbong barang masih dalam proses evakuasi. (Herpin)

 

Tinggalkan Balasan