Marak Pencurian APK Paslon Bupati Nganjuk Di Empat Desa

Nganjuk – Sejumlah benner bergamabr tiga pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Nganjuk, hilang. Diduga hilangnya benner paslon itu di curi oleh orang, atau dicuri oleh orang yang tidak suka dengan paslon tersebut.

Hilangnya APK di kecamatan Ngetos Di Desa Mojoduwur, Desa Jatirejo, Desa Klodan Dan Desa Blongko, Di Desa Mojoduwur , Desa Blongko Dan Desa Klodan. Sementara di Desa Jatirejo gambar Paslon nomor urut dua hilang, sedangkan nomor urut satu dan tiga masih ada.

Edy Sunarto, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Ngetos Nganjuk, hilangnya sejumlah APK paslon itu terjadi hampir bersamaan dalam waktu 3 hari. Bahkan pencurian APK dilakukan pada malam hari. “Untuk saat ini PPK ngetos sudah melaporkan kasus hilangnya APK kepada pihak polisi, dan KPU Nganjuk.

Sementara menurut ketua Panawaslu Kabupaten Nganjuk abdul syukur, hilangnya APK itu merupakan ranah dari pihak kepolisian, karena masuk dalam tindak pidana pencurian. “Pihak KPU Nganjuk harus segera menggantinya,, karena APK belum diserah terimakan kepada masing masing paslon” jelasnya. (Syarwani)