Mantan Kades Di Nganjuk Tewas Di Kamar Mandi

Nganjuk – Ngadimun (78)  warga  Dusun Dorogeneng Desa Peh Serut Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk ditemukan tewas membusuk di dalam kamar mandi. Diduga mantan kepala ini terpeleset saat hendak mandi. Sementara anggota keluarganya berada di rumah yang lain di Dusun Kaliulo desa yang sama. Saat ditemukan jenazah Ngadimun sudah mengeluarkan bau tak sedap, diperkirakan korban tewas sejak tiga hari yang lalu.

Jenazah pertama kali diketahui oleh keponakannya Ahmad Adif  yang ketika itu dia diminta menjenguk pamannya. Curiga mencium bau tak sedap dari rumah pamannya, Ahmad  kemudian melapor ke kepala desa dan bersama warga mendobrak rumah korban. “saya masuk saya cari di rumah tidak ada kemudian saya cari di kamar mandi ternyata bapaknya sudah meninggal.’’ tutur Ahmad Adif keponakan Ngadimun.

Polisi yang datang ke TKP segera memasang garis polisi dan mengidentifikasi jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan sementara korban dinyatakan meninggal akibat terjatuh di kamar mandi dan tidak ada yang menolong. Usai diidentifikasi  korban segera dievakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk  guna kepentingan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut. (Syarwani)

Tinggalkan Balasan