Malang, Bayi Lahir masuk Kedalam Closet Toilet Puskesmas Kauman, Ibu Bayi Masih SMA

Tulungagung – Malang, nasib bayi tak berdosa yang dilahirkan oleh orang tuanya di Toilet Puskesmas Kauman Jl. Soekarno Hatta No. 02 Kauman Tulungagung. Diduga Ibu bayi naas tersebut adalah anak dari Melati (nama samaran) (16) warga Kecamatan Kauman.

Kasubag humas polres Tulungagung AKP Sumaji mengatakan kejadian pada hari Kamis (10/01/2019) pukul 18.45 Wib, saat pelaku dibersama kedua orang tuanya dibawa ke Puskesmas untuk di periksakan yang mengeluh sakit perut dan nyeri hingga bagian pinggang.

“Kejadian bermula saat pelaku pembuang bayi bersama kedua orangtuanya ke Puskesmas karena mengeluh sakit di bagian perut,” jelasnya.

Namun saat akan dilakukan observasi petugas puskesmas tiba-tiba ibu bayi yang sudah berada di toilet sudah melahirkan sementara bayinya dalam posisi separuh badanya masuk kedalam closet.

“Saat di tinggal petugas puskesmas, ibu bayi masuk kedalam toilet tiba – tiba berteriak minta tolong saat dilihat posisi bayi sudah masuk kedalam closet,” imbuhnya.

Mengetahui hal tersebut selanjutnya petugas puskesmas berusaha menolong bayi malang tersebut, namun karena tidak bisa diangkat maka salah satu saksi mengambil alat utk membongkar closet.

“Dua orang saksi berusaha menolong bayi dengan membongkar closet,” tambanya.

Namun nyawa bayi tidak terselamatkan, kini ibu bayi yang masih duduk di bangku SMA tersebut dalam kejaran petugas kepolisian.(Danu)

Tinggalkan Balasan