Libas Asifa, Persiga Kukuh di Puncak Klasemen

TrenggalekBermain di kandang, Persiga Trenggalek masih terlalu tanggung bagi lawan-lawanya. Dalam leg keempat hari ini Persigak kembali meraih tiga angka kala menjamu Asifa Fc dalam lanjutan Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur yang digelar di Stadion Menak Sopal Trenggalek.Tampil percaya diri, tim yang ditukangi Mursid Effendi ini menang mutlak dengam skor telak 3-0.

Tiga gol kemenangan Laskar Menak Sopal masing-masibg dilesakan Wildan Mahmud menit 21, Ali Fahmi menit ke-31 serta striker andalan Persiga Ali Mustofa pada menit ke-61.
Dengan kemenangan tersebut, Persiga Trenggalek tampil sempurna dengan empat kali kemenangan dari empat laga yang dilakoni dengan point 12.

Kemenangan telak yang ditorehkan anak asuh Mursid Effendi kali ini berbanding lurus dengan penguasaan bola Alvi dkk yang mencapai lebih dari enam puluh persen.

Sementara itun kemengan keempat kali secara beruntun tersebut tentu saja menjadi kado manis buat Galak Mania, julukan suporter Persiga Trenggalek yang selalu all out memberikan dukungannya kepada tim kebanggaan mereka.

Setelah laga kandang tersebut, Persiga Trenggalek akan melawat ke Gresik untuk menghadapi B-Ven Mojokerto yang rencananya akan digelar Minggu lusa.

Sementara itu pelatih kepala PersigaTrenggalek Mursid Effendi tampak sangat puas dengan penampilan apik anak asihnya kali ini. (Karyanto/Heru)