KPK Operasi Tangkap Tangan di Tulungagung

Tulungagung – Kabupaten Tulungagung Rabu malam, di gegerkan dengan isu adanya penggeledahan yang dilakukan oleh KPK, di kantor dinas pekerjaan umum bina marga dan ciptakarya kabupaten Tulungagung. Isu ini semakin liar berkembang karena hingga saat ini, belum ada satupun pihak yang bisa di konfirmasi terkait dengan persoalan ini.

Sementara kantor dinas PU bina marga dan ciptakarya, hingga sekitar jam 22.30 malam tidak tampak ada aktifitas yang menonjol di kantor dinas PU bina marga dan ciptakarya Tulungagung,hanyalah sejumlah karyawan jaga malam,dan sejumlah satuan polisi pamong praja, yang berjaga jaga di depan pintu masuk kantor. Sementara informasi di lapangan yang berhasil di himpun oleh wartawan jtvmataraman.com, usai melakukan penggeledahan di kantor Pu binamarga dan ciptakarya, tim KPK langsung meninggalkan Tulungagung. Hingga saat ini belum di ketahui pasti siapa yang telah di tangkap atau menjadi tersangka dalam persoalan ini, para wartawan yang berupaya mencari informasi terkait paersoalan inipun, juga masih belum mendapat informasi yang pasti.

Sementara Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar saat duhubungi membenarkan tim KPK dengan menggunakan 3 kendaraan minibus datang ke Tulungagung, namun belum di ketahui pasti tim tersebut melakukan penangkapan atau penggeledahan di lokasi mana saja. “Iya tadi ada tim dari KPK dengan menggunakan tiga mobil minibus datang ke Tulungagung,” ungkapanya.

Hingga saat ini, Kapolres mengaku masih menunggu laporan dari tim polres yang di turunkan di lapangan. Kapolres menambahkan, tim KPK terpantau berada di Tulungagung sejak sore, baru sekitar jam 9 malam, tim dari KPK meninggalkan Tulungagung . (Bondan)

Tinggalkan Balasan