KPK Geledah Rumah Pengusaha Susilo Prabowo Tersangka OTT

Blitar – Tim penyidik KPK kembali melakukan penggeledahan di rumah sekaligus kantor milik pengusaha Susilo Prabowo, di Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Penyidik KPK langsung masuk ke dalam rumah yang sekaligus sebagai kantor moderna tehnik perkasa milik Susilo Prabowo.

Penggeledahan ini, terkait kasus dugaan suap terhadap wali kota blitar, Samanhudi Anwar. Penggeledahan di kantor PT. Moderna Teknik perkasa berlangsung tertutup dan juga mendapatkan pengawalan dari petugas Polres Blitar Kota bersenjata lengkap.

Setelah beberapa jam, terlihat salah-satu mobil tim penyidik KPK keluuar dari kantor dan membawa koper berwarna silver, yang dimasukkan di dalam mobil.

Salah satu warga, Adi Sasongko, mengaku, melihat beberapa mobil KPK masuk ke kantor moderna tehnik perkasa. Mobil KPK masuk sekitar pukul 13.00 Wib.

“Sayajuga berharap, agar KPK bisa memberantas korupsi di wilayah Kota Blitar sampai ke akar-akarnya,” ujar Adi Sasongko.

Susilo Prabowo sendiri adalah pengusaha kontraktor yang ditangkap penyidik KPK, pada tanggal 6 juni kemarin. Diduga Susilo Prabowo yang memberi uang suap ke wali Kota Blitar, Samanhudi Anwar dan Syahri Mulyo. (Moch. Asrofi)

Tinggalkan Balasan