KPK Geledah Rumah Kepela BPKAD Tulungagung

Tulungagung – Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) kembali melakukan serangkaian pemeriksaan dan penggeledahan di Kabupaten Tulungagung. Sedikitnya ada empat sampai lima orang dari KPK mendatangi tujuh tempat di Tulungagung.

“Tadi ada empat sampai lima tim KPK akan melakukan serangkaian pemeriksaan dan penggledahan di Tulungagung,” jelas AKBP Tofik Sukendar Kapolres Tulungagung saat di konfirmasi seusai nonton bareng film 22 menit.

Tambah Kapolres tulungagung, KPK selama dua hingga tiga hari kedepan memeinta polri untuk memberikan pengawalan serangkaian kegiatan pemeriksaan dan penggledahan di Kabupaten Tulungagung.

“Rencananya ada tujuh sampai delapan titik yang akan di datangi KPK salah satunya kantor dinas,” tambahnya.

Dari pantauan dilapangan salah satu yang menjadi sasaran penggledahan oleh tim penyidik KPK adalah rumah Hendrik Setiawan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tulungagung,  yang beralamat di jalan Ahmad Yani Timur Tulungagung.

Saat penggledahan tampak anggota KPK menggledah seluruh isi rumah serta mobil Dinas dengan nomor polisi AG 29 RP milik Kepala BPKAD Hendrik Setiawan yang terpakir di garasi.

Dalam penggledahan tersebut petugas KPK mendapat pengawalan dari anggota Polres Tulungagung. (Danu)

Tinggalkan Balasan