Konsumsi Durian Dan Obat Kuat, Pria Paruh Baya Tewas Di Kamar Hotel

Petugas SPK melakukan identivikasi korban dikamar mandi hotel. foto : Danu

Tulungagung – Dasri Wiyono warga Dusun Dolopo Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, ditemukan tewas di kamar mandi milik Hotel Nasional di Jalan Pahlawan Kabupaten Tulungagung.

Diduga kuat korban tewas karena mengkonsumsi obat kuat dengan dosis tinggi, ditambah dengan mengkonsumsi buah durian. Hingga membuat pembuluh darah pecah.

Kapolsek Kedungwaru AKP. Purwanto mengatakan sebelum tewas korban sempat makan nasi putih dan dan obat kuat serta buah durian, “jam 11.00 korban masuk ke hotel bersama perempuan, kemudian makan nasi putih, durian sama obat kuat, jelasnya.

Dari hasil olah TKP sementara di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan, Namun darah yang keluar dari telinga korban diduga karena pembuluh darah pecah. “Polisi mengamankan sejumlah barang bukti termasuk obat kuat dan drian korban” jelasnya.

Namun polisi tidak ingin berspekulasi sehingga korban tetap dibawa ke RSUD Iskak Tulungagung untuk dilakukan autopsi.

Sementara pasangan korban Sumarti Muji kini diamankan kemapolsek Kedungwaru Tulungagung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kita masih lakukan pendalaman hubungan korban dan perempuan ini, terangnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan