Konsolidasi Di Dapil Jatim VI Caleg DPRRI , Anita Gizelle Lubis Ajak Kader Hanura Rapatkan Barisan Menangkan Pemilu 2019

Kediri – Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri dan Penggalangan Diaspora DPP Partai Hanura ,Dra. Anita Gizelle Lubis,MBA menggelar konsolidasi bersama seluruh caleg DPRD Daerah pemilihan (dapil ) Jawa Timur VI ( Kediri , Blitar dan Tulungagung). Acara konsolidasi dilaksanakan dikantor DPC Hanura Kota Kediri dan Tulungagung berjalan lancar dan kompak, Jumat dan Sabtu (22-23 /3/2019).

Dalam kesempatan itu ,Dra. Anita Gizelle Lubis,MBA yang juga merupakan caleg DPR RI Dapil Jatim VI mengajak para caleg daerah memenangkan partai Hanura di Kediri , Blitar dan Tulungagung pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Semua komponen partai harus bersatu dan bergerak , agar supaya perolehan suara melebihi ambang batas parlemen (parliamentary threshold) sebesar empat persen.” Ujar Anita Gizelle Lubis.

Lebih lanjut menurut Anita yang tidak kalah penting para caleg harus selalu hadir bersama masyarakat dengan demikian Hanura akan dikenal secara luas , selain para caleg harus berpegang teguh menjalankan kebijakan partai, bekerja keras Tidak loyo ,agar kita bisa menang.” Tambahnya.

Sementara Ketua DPC Hanura Kabupaten Tulungagung, Imam Kambali menuturkan dengan pembekalan dari Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri dan Penggalangan Diaspora DPP Partai Hanura ,Dra. Anita Gizelle Lubis, MBA akan semakin membuat semangat dan percaya diri para caleg yang mengikuti kontestasi dan pengurus partai di daerah untuk memenangkan partai Hanura. “Insya Allah Kursi anggota DPRD dari hanura bisa bertambah dari sebelumnya.” Tutur Imam Kambali.

Perlu diketahui bahwa pada pemilu 2014 lalu , Hanura Kota Kediri meraih dua kursi DPRD dan pemilu tahun ini menargetkan 5 kursi dengan jumlah caleg 30 orang tersebar di tiga dapil yakni dapil Mojoroto , Pesantren dan Kota. Sedangkan Kabupaten Tulungagung tahun 2014 memperoleh 6 kursi , pemilu tahun ini manargetkan 8 kursi , dengan jumlah caleg 32 orang yang tersebar di lima daerah pemilihan. (Asf)

Tinggalkan Balasan