Komika Dodit dan Grup band Cokelat Memeriahkan Puncak Millenial Road Safety Festival Santas Polres Blitar Kota

Blitar – Komika Dodit Mulyanto dan Grup band Cokelat dan komika Dodit Mulyanto ikut memeriahkan acara puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Alun-Alun Kota Blitar, Minggu (10/3/2019) yang digelar Satlantas Polres Blitat Kota.

“Puncak acara Millenial Road Safety Festival alhamdulillah acara dari tadi pagi berjalan sukses,” ucap AKBP. Adewira Negara Siregar Kapolres Blitar Kota.

Belasan Ribu masyarakat antusias ikut meramaikan kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara yang bertema Bumi Bung Karno Millenial Carnival.

Acara dimulai pukul 05:30 WIB tersebut dimulai dengan jalan sehat yang diikuti para pelajar dan komunitas otomtotif di Blitar. Selanjutnya ada hiburan yang ditampilkan polisi cilik, atraksi pencak silat, drum band, rampak gendang hingga atraksi sepeda motor.

Selain hiburan musik, dalam acara MRSF itu juga diadakan expo untuk para komunitas otomotif.

Sementara komika Dodit Mulyanto dengan memakai helm membacakan deklarasi keselamatan berlalulintas yang diikuti oleh semua peserta.

Usai pembacaan deklarasi, Koplres bersama Forpimda dan perwakilan komunitas melepaskan burung merpati dan menerbangkan balon.

Kapolres Blitar kota mengajak masyarakat khususnya kaum millenial agar tertib dalam berkendara.

“Pesan saya kepada para Millennial Untuk Stop Pelanggaran, stop kecelakaan,” imbuhnya.

Di akhir acara, para peserta dihibur dengan penampilan grup band Cokelat. Dengan ditutup dengan lagu dengan judul Bendera bersama dengan Kapolres dan Wakil Walikota Santoso yang berada sepanggung dengan grup band Cokelat. (Danu)

Tinggalkan Balasan