Khofifah – Emil Bagi Tim Untuk Memaksimalkan Sisa Waktu Kampanye

Tulungagung – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa akan memaksimalkan sisa waktu kampanye yang tinggal dua bulan lagi. Khofifah dan Emil Elistianto Dardak akan membagi tugas, untuk bisa memaksimalkan sisa waktu.

“Berbagi tugas untuk menyapa para relawan dan pendukung di sejumlah daerah,” Hal tersebut diungkapkan khofifah usai menghadiri peringatan Harlah Muslimat N-U, di GOR Guyub Rukun Tulungagung.

Khofifah juga meminta dukungan serta doa, untuk bisa menang dalam Pilkada tahun ini. di hadapan ribuan anggota Muslimat N-U yang hadir, mantan Menteri Sosial ini juga memaparkan sejumlah program yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur.

Memasuki dua bulan terkahir masa kampanye, Khofifah bersama pasangannya Emil Elistianto Dardak tidak fokus hanya kepada satu daerah saja, semua daerah mendapatkan porsi yang sama.

Masa kampanye ini akan berakhir pada tanggal 24 juni mendatang, tiga hari setelahnya akan dilangsungkan pelaksanaan pencoblosan. (Danu)

Tinggalkan Balasan