Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek Samsul Anam: Korps Adhyaksa Harus Lebih Aktif dan Profesional

Trenggalek – Samsul Anam, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Trenggalek bersama jajaran Forkopimda hadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di kantor Kejaksaan Negeri Trenggalek, Senin (23/7). Dalam kesempatan kali ini, terlihat unsur Forkopimda lainnya, yaitu Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo, Plt Sekda Kabupaten Trenggalek, Kusprigianto, Dandim 0806 Trenggalek, Dodik Novianto dan beberapa lainnya. Selain unsur Forkopimda, duduk di jajaran kursi undangan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu lainnya.

Peringatan Hari Adhyaksa ke-58 kali ini mengambil tema Berkarya dan Berbhakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri. Samsul Anam dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Trenggalek.
“Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke-58. Kami selaku wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD mengucapkan selamat dan sukses untuk Kejaksaan Negeri Trenggalek,” ucap Samsul Anam, Senin (23/7). Ketua Dewan berharap, para insan di korps Adhyaksa tetap tegak dalam menegakkan hukum khususnya di Kabupaten Trenggalek.

“Jayalah kejaksaan, selamat ulang tahun, harus lebih aktif dan profesional ” imbuhnya.
Melalui tema yang diusung, Politisi PKB tersebut juga berharap, insan-insan Adhyaksa bisa semakin mendekatkan diri serta melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan di Kabupaten Trenggalek ini dengan pengawasan dan penegakan hukum yang aktif mampu mendukung pembangunan daerah untuk lebih baik lagi,” pungkas Samsul yang asli Pogalan tersebut. (Heru Gondrong)

Tinggalkan Balasan