Ketiga Penumpang Avanza Naas Akhirnya berhasil dievakuasi oleh Tim Gabungan

Tulungagung – Tim gabungan Basarnas, Rescue Pemprov Jatim dan pasukan Intai Amfibi TNI AL Ters berupaya pencarian 3 korban tewas musibah terceburnya minibus ke Sungai Brantas Des/Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.

Hasilnya pada pukul 21.40 Tim Penyelam AL berhasil menemukan Obyek Mobil yang berisi 3 orang korban, langsung dilakukan Evakuasi tethadap korban.

“Pada pukul 21.40 petugas berhasil menemukan mobil beserta 3 penumpangnya,” jelas AKP. Sumaji Kasubag Humas Polres Tulungagung.

Satu korban berhasil di evakuasi kemudian dibawa ke RSUD dr.Iskak Tulungagung.

Tim terus berupaya mengevakuasi korban lainnya, pada pukul 24.00 satu korban kembali di evakuasi petugas

“Korban kedua berhasil di Evakuasi oleh Tim Penyelam AL dan di naikan ke mobil Ambulance pada jam 00.25 Wib,” imbuhnya.

Pada hari Selasa tgl. 29 Jan 2019 jam:01.20 Wib Korban ke tiga berhasil di Evakuasi oleh Tim penyelam AL dan Basarnas. Kemudian di naikan ke mobil Ambulance pada jam :01.35 Wib.

Evakuasi korban ketiga petugas mengalami kesulitan, karena berada pada posisi tempat duduk bagian belakang. Namun pada Selasa (29/1/2019)pukul 01.40 wib kembali berhasil dievakuasi dan dibbawa ke RSUD Dr. Iskak Tulungagung dengan menggunakan 3 mobil ambulance.

“Setelah berhasil dievakuasi ketiga korban dilarikan ke RSUD dr Iskak Tulungagung,”terangnya.

Ketiga korban adalah identitas Fitri Nusyam (34) warga Kedungasem Surabaya. Siti Yuniati (32) warga Rungkut Lor gang 09 Surabaya. Siti Alfiah (61) warga Desa Pandansari, Kecamatan Ngunut Tulungagung.
Rencananya Evakuasi bangkai mobil akan dilaksanakan pada besuk hari ini pada selasa (29-1-2019).

Sebelumnya Mobil Toyota Avanza L 1147 BF tercebur ke sungai Brantas saat akan menyeberang menggunakan jasa perahu penyeberanga. (Danu)

Tinggalkan Balasan