Kepala Budi Korban Mutilasi Ditemukan, Dimakamkan Satu Liang Lahat Dengan Tubuh

Kediri – Kepala korban mutilasi telah ditemukan oleh polisi di kawasan sungai Desa Bleber Kecamatan Kras Kabupaten Kediri. Usai diotopsi selama hampir 4 jam, kepala korban langsung dimakamkan satu liang lahat dengan tubuh korban.

Berdasarkan petunjuk dari salah satu pelaku, polisi akhirnya menemukan lokasi pembuangan kepala korban mutilasi Budi Hartanto di kawasan sungai Desa Bleber Kecamatan Kras Kediri. Usai proses otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri selama hampiur 4 jam, kepala korban langsung dibawa ke tempat pemakaman dimana tubuh korban di semayamkan.

Nasukhan, paman korban mengaku baru Jumat pagi mengetahui kabar penemuan kepala korban. Atas hal itu, pihak keluarga merasa sangat lega, karena bagian tubuh keponakannya tersebut telah lengkap. Apalagi mendengar kabar kedua pelaku telah tertangkap.

Nasukhan menambahkan, ia ingin para pelaku dihukum seadil-adilnya, karena menurutnya, kejadian ini sangat tidak manusiawi. Mengenai modus pembunuhan, ia mengaku belum mengetahui pasti karena belum ada keterangan dari pihak polisi.

Sesuai keterangan polisi, korban dibunuh dan di mutilasi oleh kedua pelaku di lokasi warung di Jalan Surya Kediri. Selanjutnya, tubuh dan kepala korban di buang di tempat terpisah. (Rofi)

Tinggalkan Balasan