Kenalkan Potensi Wisata, Bhayangkara Adventure Seven Blitar Siap Digeber

Blitar – Setelah sukses dengan gelaran Bhayangkara Adventure #6 lalu, diawal tahun 2020 nanti Polres Blitar kembali menggelar event serupa. Bhayangkara Adventure Seven kali ini, Polres Blitar akan memberikan pengalaman trail adventure yang menantang lagi.

Event ini digelar pada 19 Januari 2020 dengan mengambil start dan Finish dari kawasan Bendungan Wlingi Raya. Penyelenggara telah menyiapkan sedikitnya 500 superball (jumping) yang siap ditaklukan para riders.

Penyelenggara sudah menyiapkan 9 tanjakan yang memiliki kemiringqn (elevasi) antara 45 hingga 60 derajat dengan ketinggian rata – rata mencapai 60 meter.

Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto mengatakan, event Bhayangkara Adventure Seven ini juga akan melewati eksotika kawasan hutan dan pegunungan Blitar utara, serta membelah sungai.

Dari segi keamanan, Polres Blitar sudah menyiapkan 4 pos evakuasi lengkap dengan tim medis di sepanjang jalur.

“Kami sudah menyiapkan empat Pos dengan dilengkapi tim medis di sepanjang jalur,” tambahnya.

Dan di garis Finish penyelenggara sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang para riders. Diantaranya 2 unit mobil, 4 unit sepeda motor dan masih banyak lagi. Acara juga dimeriahkan artis ibukota Uut Permata Sari.

“Ada dua unit mobil dan 4 sepeda motor serta banayak doorprize lainya,” imbuhnya.

Untuk enampung animo para riders se-nusantara pihaknya juga menyiapkan 3000 slot peserta. Untuk calon peserta bisa menghubungi hitline yang sudah disiapkan untuk mendapatkan informasi dan pendaftaran.

“Tiket pendaftaran Rp. 175 ribu, akan mendapat jersey ID card dan makan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan