Kenal Lewat Facabook, Pemuda Watulimo Gauli Gadis Bawah Umur

Trenggalek – Diduga telah menggauli anaknya, MZ (20) warga desa Karanggandu Kecamatan Watulimo dilaporkan ke Polisi oleh orang tua korban yang masih berusia 14 tahun.

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo pelaku ditangkap Satreskrim Polres Trenggalek karena diduga telah melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur di pantai Cengkrong desa Margomulyo dan di desa Tawang Watulimo.

“Pemuda dengan inisial MZ ini ditangkap anggota Opsnal Satreskrim Polres Trenggalek karena diduga keras telah menyetubuhi anak dibawah umur sampai 3 kali,” ungkap Kapolres saat Pressreleased siang ini di Mapolres Trenggalek, Rabu(18/7).

Dari hasil penyidikan MZ mengakumengenal korban melalui media sosial facebook. “Perkenalan diawali dari Facebook, dilanjutkan dengan ketemuan tatap muka dibeberapa tempat berbeda. Kemudian, karena kelihaian bujuk rayu tersangka ini maka korban terbuai bahkan sempat menjalin hubungan cinta,” jelasnya.

Modus pelaku dalam menjalankan aksinya, selain merayu korban MZ mencekoki korban dengan pil koplo sehingga korban tak berdaya. “Setelah dirayu, korban di paksa menelan pil koplo sehingga tak berdaya baru kemudian tersangka melakukan aksi bejatnya sampai 7 kali dengan 3 TKP berbeda,” tambahnya.

Kini pelaku diamankan di mapolres Trenggalek, beserta barang bukti diantaranya pakaian korban. MZ dijerat pasal 81 ayat (2) dan atau ayat (1) UURI No 17 Tahun 2016 tentang penetapan Perpu No. 1 Tahun 2016 tentang perubahan atas UURI No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang Undang dengan ancaman hukuman Minimal 5 Tahun Penjara dan Maksimal 15 Tahun pidana penjara” Pungkas Kapolres. (Heru Gondrong)

Tinggalkan Balasan