Keluarga Puput di Nganjuk Belum Tau Rencana Pernikahan dengan Ahok

Nganjuk – Rencana pernikahan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dengan Puput Nastiti Devi, pada bulan pebruari tanggal 15 nampaknya masih belum jelas di mata sebagian keluarga Puput yang ada di Nganjuk.

Begitupula terkait proses pernikahan di Kantor Urusan Agama atau di Gereja, pihak keluarga mengaku belum dapat kepastian kabar tersebut. Namun salahsatu bude dari Puput mengaku semua agama itu pada perinsipnya baik.

Nampaknya kabar tentang jadwal pernikahan puput dengan ahok tanggal 15 Februari, diterima secara berbeda oleh keluarga Puput yang ada di Nganjuk. Watik Sucipto salahsatu bude dari Puput, mengaku hingga saat ini tidak dapat kabar apa apa terkait rencana pernikahan Puput dengan Ahok.

Lebih-lebih sudah ditentukan tanggalnya dan seragam resepsi pernikahan Ahok dengan Puput. Sebab ia tidak dapat info secara langsung dari adiknya Teguh Sriyono, ayah dari puput.

Pada bulan Desember tahun 2018 lalu, Teguh bersama Istri dan anak ke dua mendatangi dirinya dan keluarganya di Nganjuk, untuk takziah ke makam orang tuanya, dan mendatangi reuni di sekolahnya dulu di SMK Katolik di Nganjuk.

“Sebab Watik Sucipto dan adinya teguh ayah Puput adalah alumni SMK Katolik Nganjuk sekitar tahun 1987 silam. namun pada kesempatan itu, adik saya tidak bercerita terkait rencana pernikahan anaknya dengan Ahok,” jelas Watik Sucipto.

Terkait beda agama antara Puput yang muslim sejak lahir, dan ahok yang non muslim, pihak kelaurga hanya mendoakan yang terbaik saja buat Puput, serta berpendapat bahwa semua agama itu baik.

Bripda Puput merupakan putri dari Aiptu Teguh Sriyono yang berasal dari Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Bripda Puput lahir dari keluarga muslim dan besar di jakarta bersama ayah, ibu, dan adiknya. Bripda Puput sendiri adalah mantan ajudan veronica tan yang pernah menjadi istri ahok.

Kini, rumah teguh yang ada Jalan Letjen MT Hariyono 1 Kelurahan Ploso Nganjuk Kota, dikontrakkan ke orang lain karena lama tidak ditempati oleh Teguh. (Sarwani)

Tinggalkan Balasan