Kelainan Seksual, Pensiunan Lampiaskan Kepada Ratusan PNS

Trenggalek – Diduga mengalami kelainan seksual, Slamet Subagio (59) pensiunan PNS di Pemkot Kediri, warga Desa Kabuh Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang, nekat melakukan aksi tipu dengan maksud bisa melampiaskan  hasrat seksnya.

Namun aksi bulus tersebut akhirna terbongkar setelah polisi mendapat laporan dari sejumlah korban yang tertipu telah melakukan sejumlah ritual yang diperintahkan tersangka.

Beberapa korbannya adalah Kiki Wahyu Rejeki (49) tak lain Camat Gandusari, warga  Kelurahan Surodakan Kecamatan, Serta Suyanto  (45) Kades Sumberbening Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo, melalui Kasatreskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana menyampaikan, tersangka dalam menjalankan aksinya mengaku sebagai pejabat pemerintahan, bahkan tersangka mencatut nama dua pasangan Cagub – Cawagub Jatim dan menyuruh para korbannya untuk melakukan ritual “angon banteng unduh yoni.

Ritual tersebut dimaksudkan untuk menambah pamor atau yoni agar sang calon menang dalam Pilkada Jatim 2018.

“Berdasarkan keterangan para saksi, korban dan tersangka serta hasil print out panggilan telepon dan barang bukti berupa data Sms handphone tersangka melakukan aksinya dengan cara menelepon dan menyuruh ritual kepada 174 korban yang seluruhnya adalah PNS” AKP Sumi Andana.

Tersangka melakukan pada bulan januari hingga bulan maret, lokasi di Trengggalek dengan korban sejumlah 3, yakni guru SD di Pule, Camat Bendungan dan Camat Tugu. Serta ratusan korban lainya dari luar kota seperti banyuwangi terdapat 10, Lumajang 7, jember 11, Tulungagung 17,  Bojonegoro 1, Ngawi 3 serta sejumlah wilayah lainnya yang masih dalam pengembangan.

Melalui telpon pelaku mengaku sebagai orang kepercayaan Cawagub Emil dan menyuruh korban melumuri badan dengan tinta printer dan digosok dengan sikat panci.

“Tahun 2016 lalu, akibat pengaruh tersangka dua PNS di trenggalek mau mentatto seluruh wajahnya secara permanen, guru di Sumoroto Kabupaten Ponorogo bersama 4 orang lainya juga melumuri seluruh badannya dengan tinta printer sambil digosok dengan pembersih panci” tambanya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, tersangka beserta sejumlah barang bukti diantaranya HP screen shoot Sms tersangka serta sprey yang terdapat bekas sperma tersangka.

“Pelaku diduga mengidap deviasi penyimpangan seksual skatologia, tidak bisa melakukan hubungan badan dengan lawan jenis, namun dapat mecapai orgasme jika terlebih dahulu menelepon para korban, jika korban menyatakan setuju maka tersangka seketika langsung muncul birahinya” tambah Kasat Reskrim

Dengan janji akan memenangkan salah satu Cawagub Dan Cagub yang ikut dalam kontestasi pilkada jatim 2018 para korban akan diberikan jabatan yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, tersangka beserta sejumlah barang bukti diantaranya HP screen shoot Sms tersangka serta sprey yang terdapat bekas sperma tersangka. (Karyanto/Heru Wijaya)

Tinggalkan Balasan