Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Toyota Calya Penyelundup Benur

Tulungagung – Kecelakaan maut antara kendaraan sepeda motor honda scopy nomor Polisi AG 6092 RBV dengan mobil Toyota calya Nomor Polisi AG 1294 YI, terjadi di jalan raya masuk Desa Gebang Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung, sabtu malam (17/3) pukul 19.00 WIB.

Kecelakaan maut ini mengakibatkan pengendara sepeda motor Suwito warga Desa Gesikan Kecamatan Pakel tewas di lokasi akibat mengalami luka parah, setelah tertabrak mobil toyota yang di kemudiakan Doni Setyawan (26) warga Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, kejadian bermula saat mobil toyota calya melaju kencang dari arah selatan menuju utara, mobil melaju terlalu ke kanan jalan, saat bersamaan datang sepeda motor honda scopy nopol AG 6092 RBV sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan. “Mobil keadaan melaju kencang, keadaan terlalu di sebelah kanan jalan”, jelas Joko salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Saat petugas bersama warga akan melakukan evakuasi, ternyat didalam kendaraan ditemukan baby lobster sebanyak 2 kardus dan senjata api. “Didalam mobil membawa benur, dan ada senjata api jenis air sofgun”, tambahnya.

Satu penumpang melarikan diri, sementara Mei Susanti (20) warga Tasikmadu Kecamatan Watulimo mengalami luka pada bagian kepala dan dalam keadaan tidak sadar. “Satu penumpang melarikan diri” pungkasnya.

Kecelakaan maut tersebut saat ini dalam penanganan Satuan Lalulintas Polres Tulungagung. (Danu)