Kartu Diblokir, Ratusan Warga Datangi Galeri Indosat Blitar

Blitar – Ratusan warga pemilik kartu pra antre di galeri indosat di jalan Kalimantan Kota Blitar, untuk melakukan registrasi ulang, karena nomornya telah diblokir oleh indosat. Warga yang datang sejak pagi dan harus mengantre hingga siang  hari untuk mendaftarkan kembali kartu mereka.

Meski sebelumnya sudah ada pemberitahuan dari pihak indosat, namun warga merasa kecewa karena sebelum menggunakan kartu indosat telah mendaftarkan terlebih dahulu, namun diminta untuk mendaftar kembali. Warga keberatan, jika harus mendaftar dengan menggunakan nomor induk kependudukan dan nomor induk keluarga, karena sudah menggunakan data pribadi yang bersifat rahasia.

diah purnamasari salah satu pengguna indosat mengaku sudah melakukan registrasi ulang nomor mereka melalui sms, namun selalu gagal. “Karena sering gagal, malas mendaftaran kembali, justru mendapatkan sms pemblokiran dari sistem indosat” jelasnya.

Pelanggan indosat berharap ada kemudahan sistem saat regristasi kartu prabayar mereka, sehingga tidak menyulitkan bagi para pelanggan kartu prabayar indosat yang selama ini menjadi pilihan mereka. (Asrofi)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan