Kapolres Blitar Berikan Dua Sapi Ukuran Jumbo Ke Ponpes Tangguh Untuk Qurban

Blitar – Dua ekor sapi ukuran besar diserahkan langsung oleh Kapolres Blitar AKBP. Ahmad Fanani Eko Prasetya, kamis pagi (30/07/2020), ke dua pondok pesantren Tangguh Semeru di Kabupaten Blitar.

“Kita melaksanakan pemberian hewan Qurban Dari Kapolda Jawa Timur kepada Pondok Pesantren Al-Falah Jeblog kecamatan Talun dan Ponpes Nurul Ulum Sutojayan Kabupaten Blitar.” Jelas AKBP. Ahmad Fanani Eko Prasetya.

Penyerahan hewan Qurban ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara ulama dan pemerintah,  jika kebersamaan ini terus terjalin dengan baik akan memberikan kemaslakhatan untuk Kabupaten Blitar akan lebih baik.

“Mohon maaf sebelumnya kami sampaikan pada pak Kyai, acara kita ini mendadak karena baru pagi tadi di hubungi Bapak Kapolda untuk menyerahkan hewan Qurban.” Imbuhnya

Dimomen idul adha atau hari raya kurban tahun ini, warga dan masyarakat diharapkan tetap menjaga Protokol kesehatan di lingkungan Ponpes,  agar penyebaran Covid 19 ini dapat segera kita selesaikan.

K.H Ardani Achmad pengasuh ponpes Al-falah menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Jawa timur yang telah memberikan hewan Qurban untuk Ponpes Al Falah ini semoga bermanfaat dan barokah.

“Tentunya terimakasih pula kepada Kapolres Blitar yang telah berkenan memilih Ponpes Al Falah ini untuk di berikan hewan Qurban dari  Kapolda.”tuturnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan