Kalah Game Online, Nekat Nyikat Motor Teman Diringkus Polisi

Blitar – Aparat satuan reserse kriminal Polres Blitar Kota mengamankan pelaku pencurian motor di salah satu parkiran warnet kelurahan Kauman kecamatan Srengat, Blitar. Kejadian di duga pelaku kalah 4 juta saat bermain game online bersama korban.

Kejadian bermula pada hari senin (24/12/2018) saat korban, Muhammad Toat Amroini (22) alamat Desa Bence Kecamatan Garum dengan pelaku, Adin Mustofa (22) Desa Bendo Kecamatan Ponggok, Blitar bermain game online bersama di sebuah warnet kelurahan Kauman Kecamatan Srengat, Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar menyampaikan Resmob Polres Blitar Kota mendapat informasi dari media sosial facebook melalui update status milik korban. Hal ini langsung terpantau dan langsung dilakukan penyelidikan.

“Pelaku kenal dengan korban, karena kalah game online hingga 4 juta pelaku nekat mengambil motor milik temannya tersebut, setelah itu nomor hp pelaku tidak dapat di hubungi.” Ungkapnya, rabu (26/12/2018)

Adin Mustofa dalam pengakuannya mengatakan ia sengaja menjual hp miliknya agar tidak bisa di hubungi oleh korban. Atas perbuatannya pelaku di jerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara. (Ervin)

Tinggalkan Balasan