Kakek Nadi Tewas Terpanggang Saat Rumahnya Terbakar

Tulungagung – Peristiwa kebakaran hingga menyebabkan satu orang tewas terjadi tadi pagi. Satu orang diketahui tewas mengenaskan atas nama Nadi (85) warga Rt 24 Rw 08 Dusun Baru pethak Desa Boto putih Kecamatan Bendungan. Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bws melalui Kasubag Humas Iptu Supadi membenarkan peristiwa tersebut.
Peristiwa bermula ketika Selasa tgl 26 Juni 2018 sekira pukul 04.00 Wib saksi Kijo yang masih tidur ( menantu korban ) mendengar suara seperti kayu terbakar.

Saksi langsung terbangun dan bergegas mengecek asal suara. Ternyata suara kayu terbakar berasal dari rumah korban NADI ( mertuanya ) yang sudah terbakar dilalap api. Dan saat diketahuinya, api sdh dalam keadaan semakin membesar karena material rumah terbuat dari papan kayu pinus yg mudah terbakar.

Mengetahui hal tersebut saksi berteriak-teriak meminta bantuan kepada tetangga dan warga sekitar utk memadamkan api.

Warga segera berkumpul dan membantu memadamkan api dengan cara mendorong rumah hingga roboh dan menyiramkan air dengan peralatan seadanya hingga api padam.

Setelah api dapat dikuasai, saks i KIJO dan warga mengecek kondisi rumah & telah menemukan dan ditemui sudah dalam keadaan meninggal dunia dg luka bakar seluruh tubuhnya dg posisi seperti orang sujud (pugilistik).

Menurut keterangan saksi bahwa korban selama ini tinggal seorang diri di TKP dan pekerjaan sehari-hari sebagai pengrajin anyaman bambu.

Setiap pagi hari , korban mempunyai kebiasaan membuat perapian utk menghangatkan tubuh dan saat berjalan selalu memakai tongkat untuk menopang tubuhnya.

Hasil pemeriksaan fisik luar oleh tim medis dari Puskesmas Kec. Bendungan menerangkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan secara fisik, bahwa korban meninggal dunia disebabkan karena luka bakar di seluruh tubuhnya dengan posisi seperti orang bersujud (pugilistik). (Heru Wijaya)

Tinggalkan Balasan