Kakek 68 Tahun Di Blitar Cabuli Balita 4 Tahun

Blitar – Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Satreskrim Polres Blitar menangkap Nyot (68) Warga Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, karena  tega mencabuli balita berusia (4) tahun. Perbuatan cabul kakek bau tanah tersebut untuk melapiaskan nafsu karena lama tidak berhubungan.

Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetiyo mengatakan, kejadian asusila saat korban bermain di rumah pelaku. Korban pulang kerumah dengan mengeluh sakit di bagian kemaluanya ke pada orang tuanya. Kemudian orang tua korban memandikanya, namun pada saat di mandikan korban merasa sakit di kemaluanya.

Karena curiga ayah korban kemudian memangil anak pelaku dan menceritakan kejadian tersebut. Setelah di klarifikasi kemudian pelaku mengakui telah mencabuli korban.

“Jadi korban ini sering bermain di rumah pelaku,Karena rumah korban berdekatan dengan pelaku.Atas kejadian tersebut.pihak korban tidak menyangka atas perbuatan pelaku. Karena tak terima dengan perbuatanya,Akhirnya Ayah korban melaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blitar, ” Kata Kapolres Blitar Rabu (8/7/2020).

Petugas yang mendapatkan laporan akhirnya bergerak cepat melakukan penylidikan dan langsung mengamankan pelaku.Bedasarkan keterangan dan pemeriksaan korban tega mencabuli korban karena beralasan melampiaskan nafsunya.

Sementara Nyot pelaku mengaku, Tega mencabulu korban karena  sudah lama tidak berhubungan badan, Karena melihat korban sering bermain di rumahnya akhirnya pelaku membujuk korban dengan rayuan membelikan jajan.

“Sebelum saya cabuli saya bujuk untuk saya belikan jajan.Saya tega karena untuk melampiaskan nafsu saya, ” Ungkap pelaku dalam presrilis .

Kini Untuk mempertangung jawabkan perbuatanya kini pelaku di jerat dengan pasal 82 UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak. Maka pelaku terancam 15 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan