Jumlah Positif Covid-19 di Nganjuk Bertambah 7 Orang

Hendriyanto, Jubir Gugus Tugas Nganjuk. (Foto sarwani/p7)

Nganjuk – Jumlah pasien terkonfirmasi positif di Nganjuk terus saja bertambah, kali ini ada penambahan sebanyak 7 orang positif. 5 diantaranya 1 keluarga dan 2 pasien yang tertular dari dokter yang sebelumnya sudah positif.

Hal itu disampaikan oleh Hendriyanto, juru bicara gugus tugas percepatan penangananan covid 19 Kabupaten Nganjuk.

Berdasarkan hasil laboratorium Swab , 7 orang terkonfirmasi positif yaitu wanita usia 20 tahun dari Kecamatan Ngronggot, wanita usia 17 tahun dari Kecamatan Ngronggot, wanita usia 61 tahun dari Kecamatan Ngronggot, wanita usia 67 tahun dari Kecamatan Ngronggot, laki-laki usia 34 tahun dari Kecamatan Ngronggot, dan saat ini dirawat.

“Kelimanya merupakan satu keluarga yang tertular dari saudaranya yang sebelumnya sudah positif saat berada di Surabaya,” kata Hendriyanto.

Dua lainnya yaitu wanita usia 50 tahun dari Kecamatan Pace, dan laki-laki usia 16 tahun dari Kecamatan Pace, keduanya saat ini dirawat di RSUD Nganjuk, yang tertular dari dokter yang positif corona yang ada di wilayah Pace Nganjuk.

Total kumulatif hari pada hari Senin, 15 Juni ada sebanyak 43.106 Orang Dalam Resiko (ODR), ODP 100 orang, PDP 126 orang dan OTG sebanyak seribu 177 orang, serta terkonfirmasi positif sebanyak 45 orang.  Dari jumlah ini telah sembuh 27 orang dan meninggal dunia 1 orang. (sar/p7)

Tinggalkan Balasan