Jum’at Berkah, DPRD Kota Kediri Bagi Nasi Kotak Untuk Berbuka

Kediri – Meski dalam suasana hujan, tidak menyurutkan niatan baik dari DPRD Kota Kediri dalam menggelar kegiatan Jumat Berkah(08/05). Ketua DPRD H. Gus Sunoto IM didampingi Sekretaris Dewan Drs. Rahmad Hari Basuki, M.Si beserta para Kabag dan Staf Sekretariat turut dalam acara pembagian nasi kotak. 

Bukan hanya dibagikan kepada para tukang becak, pedagang kaki lima, pekerja ojek namun bentuk kepedulian juga diberikan kepada petugas gabungan terlibat dalam Operasi Ketupat Semeru dan tim Gugus Tugas Covid-19 bertugas di RSUD Gambiran II.

“Walaupun sedikit saya ingin berbagi supaya saudara kita yang saat ini tidak mengenal lelah, selalu siap siaga menjaga keamanan, ketentraman dan kenyamanan warga Kota Kediri. Kemudian bisa merasakan kebersamaan dengan kita, tetap semangat dan lupa selalu jaga kesehatan,” pesan Gus Sunoto usai acara di Posko Ketupat Semeru di Jl. Dhoho Kota Kediri. 

Para petugas keamanan dan seluruh lapisan masyarakat yang menerimanya mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian diberikan DPRD Kota Kediri. (hms)

Tinggalkan Balasan