Jenasah Ajudan Kapolres Tulungagung, Akan Dimakamkan TPU Kelurahan Jepun

Tulungagung – Jenasah Bripda Mohammad Lutfi Ali S, yang merupakan ajudan Kapolres Tulungagung, bakal makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Jepun, Kecamatan Tulungagung pada Jum’at (28/9) pukul 13.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubag Humas AKP Sumaji saat di temui di Mapolres Tulungagung.

Lanjut Sumaji, informasi yang diterima jenasah Moh Lutfi Ali sudah diberangkatkan dari Surabaya menuju Tulungagung. Sedangkan untuk jenasah Ny Anggi Rahayu Sukendar, (istri Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar) rencana di makamkan di Subang, Jawa Barat.

“Informasi yang kami terima untuk kedua jenasah sudah diberangkatkan dari Surabaya menuju ke rumah duka,” ungkapnya.

Seperti yang diberitakan, mobil rombongan Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengalami kecelakaan sepulang menghadiri pengamanan kampanye damai di Gedung Mahameru Polda Jatim, Kamis (27/9) sekitar pukul 23.30 WIB di jalan raya tol Surabaya-Mojokerto kilometer 716+800 masuk Desa Sidorejo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto.

Akibat kecelakaan tersebut, dua penumpang di dalam mobil yakni orang nomor satu ditubuh Bhayangkari Tulungagung yakni Ny Anggi Rahayu Sukendar dan ajudan Bripda Mohammad Lutfi Ali S tewas seketika. Sedangkan Kapolres Tulungagung dan sopir Bripda Tommy mengalami luka yang cukup serius.

Tinggalkan Balasan