Jelang Tahun Baru 2019 Polres Blitar Musnahkan Ribuan Botol Miras Ilegal

Blitar– Menutup akhir tahun 2018 Polres Blitar memusnahkan ribuan jenis miras di depan kantor Bupati Blitar, senin (31/12/2018).Pemusnahan tersebut dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan tahun baru 2019.

Nampak dihadiri Bupati Blitar H. Rijanto, Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridho,Kepala BNNK Blitar, dan Forkompimda.

Kapolres AKBP Anisullah M Ridho mengatakan sebanyak 3.219 dari berbagai merek dan jenis serta oplosan merupakan hasil razia selama 2 bulan, sebagian besar miras tersebut hasil razia dari warung yang tidak memiliki izin.

“Hasil cipta kondisi dalam dua bulan yang pertama dalam rangka menyambut akhir tahun operasi lilin pengamanan natal dan tahun baru dan yang kedua persiapan tahun 2019 dalam rangka cipta kondisi terhadap kegiatan pemilu 2019.” Ungkapnya.

Dalam pemusnahan tersebut Bupati Blitar beserta jajaran menandai pemusanahan miras dengan melempar salah satu miras ke bawah dengan ribuan miras lainnya yang sebelumnya sudah di tata untuk di lindas dengan menggunakan alat berat stone wall.

“Beberapa meninggal dunia diakibatkan miras ini, salah satunya di daerah Bakung beberapa waktu lalu.” Tandasnya

Anisullah menambahkan pihaknya akan terus siaga selama malam tahun baru ini. “Kita harus memberikan rasa aman kepada masyarakat dan jaminan kepada masyarakat.” Kata Anisullah (Ervin)

Tinggalkan Balasan