Janin Bayi Terbungkus Tisu Ditemukan di Mushola Stasiun Garum

Blitar – Sosok janin bayi ditemukan di Mushola dalam Stasiun Garum Kabupaten Blitar. Senin (11/03/2019) pagi, Orok yang diduga janin bayi tersebut ditemukan oleh petugas Stasiun.

Saat ditemukan janin hanya dibungkus menggunakan tisu. Diperkirakan, janin bayi tersebut berusia sekitar 12 minggu.

“Ditemukan didalam musholah, tepatnya ditengah-tengah musholah ditutupi sama tisu,” jelas Ulin Nuha petugas Stasiun Garum.

Lanjut Ulin, penemuan orok berawal saat petugas kebersihan stasiun akan sholat subuh di mushola, melihat adanya janin bayi. Kemudian petugas kebersihan yang curiga adanya tisu namun terdapat bercak darahnya, dan membawa keluar mushola dan setelah dilihat ternyata orok bayi.

“Sama clening service kemudian keluar, dibawa ke luar ditaruh dibawah tiang bendera saat dibuka ternyata menyerupai orok bayi,” imbuhnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah TKP. Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga mengirimkan janin bayi tersebut ke RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi untuk diidentifikasi.

“Kami kirimkan janin tersebut ke RSUD Ngudi Waluyo untuk mengidentifikasinya,” kata Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi.

Tinggalkan Balasan