Jalin Silaturahmi, Kapolres Blitar Gelar Audensi Bersama Mahasiswa

Blitar – Kapolres Blitar melakukan silaturahmi bersama organisasi kemahasiswaan yang berada di wilayah Blitar raya. Dalam pertemuan tersebut tampak hadir dari berbagai organisasi mahasiswa, seperti Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesi (GMNI) serta Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Kapolres Blitar AKBP. Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan dalam pertemuan tersebut hanya sebagai ajang silaturahmi antara Polri dan mahasiswa se Blitar Raya yang sudah terjalin dengan baik.

“Pada malam hari ini kita menyelenggarakan kegiatan silaturahmi bersama dengan teman-teman mahasiswa, ini sebenarna sudah terjalin dengan baik,” ujar Kapolres Blitar usai bersilaturahmi, minggu (28/06/2020).

Pertemuan tersebut mahasiswa minta audensi tentang penanganan Covid-19 serta keberadaan Kampung Tangguh. Mahasiswa berharap polri sebagai ujung tombak dalam pencegahan penyebaran covid-19 dapat selalu hadirbdibtengah masyarakat.

“Mahasiswa minta audensi tentang situasi saat ini tentang keberadaan kampung tangguh dan penanganan covid-19,” imbuhnya.

Pertemuan dengan organisasi mahasiswa tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi dan kondisi kabupaten Blitar agar tidak terjadi insiden seperti di wilayah Pamekasan.

“Kita menjaga agar situasi yang ada di pamekasan tidak terjadi di wilayah kita,” pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan