Jalan Dhoho Ditutup Selama 2 Jam Sebagai Salah Satu Kawasan Physical Distancing

Kediri – Jalan Dhoho Kota Kediri yang menjadi salah satu jalan protokol paling ramai di kota tahu ini, menjadi kawasan physical distancing atau jaga jarak di Kota Kediri. Jalur ini ditutup untuk kendaraan roda dua dan roda empat mulai jam 20.00 sampai 22.00 WIB.

Kanit Laka Polres Kediri Kota Ipda Cahyo Widodo mengatakan ada pengalihan arus lalu lintas di Jalan Dhoho Kota Kediri. Untuk kendaraan dari Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Basuki Rahmat dialihkan menuju Jalan Brawijaya. “Selama pelaksanaan physical distancing, penjual makanan tetap bisa berjualan, tetapi dihimbau pembeli  tidak makan di tempat tetapi dibungkus dan dibawa pulang.” jelasnya.

Seperti diketahui pada hari biasa Jalan Dhoho adalah sentra kuliner nasi pecel tumpang yang ada setelah toko tutup jam 9 malam. Ada belasan pedagang nasi pecel tumpang yang berderet diemperan toko dan selalu dikerumuni oleh pembeli. 

Sementara terkait kawasan physical distancing, akan dilakukan setiap hari dengan waktu dan tempat tentatif. Apabila ditemukan ada kerumunan masyarakat, maka tempat itu otomatis akan diberlakukan kawasan physical distancing. (and)

Tinggalkan Balasan