Jaga Stamina dan Kesehatan, Kapolres Blitar Kota Bagikan Extra Puding dan Masker Kepada Penjaga Posko Mudik Covid 19

Blitar – Guna memastikan kesiapan anggota dalam meaksanakan tugas Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, melakukan pengecekan oprasionalisasi Posko mudik Covid 19. Dalam pengecekanya kapolres juga membagikan Extra Puding dan masker kepada petugas jaga Posko.

“Kami malkuka pengecekan kesiapsiagaan petugas jaga Posko di terminal Patria maupu di Stasiun Kereta Api Kota Blitar,” jelas Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela.

Dengan didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Blitar Kota dan Kapolsek, Alumni Akadei Kepolisian tahun 2000 tersebut mendatangai Posko Mudik dan pelayanan Covid 19 di Terminal Patria Kota Blitar, serta Posko Mudik dan Pelayanan Covid 19 di Stasiun Kereta Api Kota Blitar.

“Ada dua lokasi sasaran yaitu di Posko Mudik dan pelayanan Covid 19  Terminal Patria Kota Blitar dan Stasiun Blitar,” jelasnya.

Lanjut Leonard, dalam kegiatanya tersebut petugas juga mengecek SOP pemeriksaan penumpang kendaraan umum yang memasuki wilayah Kota Blitar oleh petugas Posko Mudik.

Dengan membagikan Extra Puding dan masker kepada petugas jaga Posko Mudik Covid 19, agar anggota yang  bertugas tetap menjaga stamina dan kesehatan.

Tinggalkan Balasan