Jaga Kekompakan Polres Blitar Kota dan Anggota Kodim 0808/Blitar Sholat Jum,at Bersama

Blitar – Untuvk menjaga kekompakan dan Sinergitas serta menjalin talisilahturami antara Kodim 0808/Blitar dan Polres Blitar Kota terus dilakukan oleh dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya dengan melaksanakn shalat Jumat bersama. Salat jumat bersama ini dilakukan di Masjid Al Hidayah Makodim 0808/Blitar Jl Ahmad Yani No 06 Kota Blitar,

Kepala staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Drs Rudy Sudjatmiko mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan POLRI khususnya Polres Blitar Kota dengan Anggota Kodim 0808/Blitar dimana agar tetap solid dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Blitar Kota,

”Kodim 0808 Blitar bersama Polres Blitar kota beserta jajaranya dimanapun dan kapanpun akan selalu siap dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah yang ada di Blitar Tuturnya”

Kasdim juga menambahkan pelaksanaan salat Jumat berjamaah ini sebagai momentum guna meningkatkan terjalinnya persatuan dan kesatuan sesama TNI dengan POLRI

terjalinnya silaturahmi yang baik selama ini antara Instansi TNI/Polri agar tetap terjaga demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI)

“di samping melaksanakan shalat Jumat bersama, kami juga sering melaksanakan kegiatan bersama. di antaranya mulai dari patroli bersama hingga olahraga bersama,”

Terlihat dengan kompaknya antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa yang selalu bersama menjaga kamtibmas dan selalu berbaur bersama warga binaanya pungkasnya”

Ipda Salam selaku Kanit Reskrim Polres Kota Blitar juga mengatakan “Mendukung kegiatan ini dan memberikan apreasiasi yang setinggi tingginya Kepada Kodim 0808/Blitar Kota dengan adanya kegiatan Sholat Jumat bersama ini.

Di samping untuk memperdalam iman dan ketakwaan kegiatan ini juga sebagi ajang silahturami antara Anggota Kodim 0808/Blitar dengan Polres Blitar Kota

Semoga dengan adanya kegiatan ini hubungan yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik lagi dan tentunya tetap Kompak dalam menjaga NKRI tuturnya”. ( Moch.Asrofi)

Tinggalkan Balasan