Jadi Irup HUT RI Ke – 74, Wabup Blitar : Tekankan ASN Harus Mengedepankan Pelayanan

Blitar – Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74 di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, Jawa Timur, berlangsung khidmat, Sabtu (17/8/2019) pagi . Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo.

Upacara yang berlangsung di Alun – alun Pendopo Sasana Adi Praja Kanigoro dimulai pukul 09.30 WIB. Turut hadir Bupati Blitar H. Rijanto unsur Forkopimda, DPRD, Pimpinan OPD, Camat dan BNN kabupaten Blitar.

Dalam sambutannya Marhaenis U.W mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan dan sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengenang sejenak atas jasa para pahlawan yang sudah rela mengorbankan jiwa , raga bahkan nyawa demi merebut kemerdekaan.

Marhaenis U.W juga mengaku bangga, peringatan HUT Proklamasi tahun ini berlangsung khidmat dan semarak karena seluruh rangkaian berjalan sempurna. Yang terpenting nilai yang terkandung pada Peringatan Kemerdekaan RI ke-74 harus dimaknai sebagai proses mengingat dan menghargai jasa pahlawan yang ikut berjuang hingga Indonesia merdeka.

Orang nomor dua di jajaran pemerintah Kabupaten Blitar ini juga menyampaikan kepada seluruh jajarannya terutama kepada Aparatur Sipil Negara untuk senantiasa mengedepankan pelayanan yang bermutu kepada masyarakat Kabupaten Blitar.
“ Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke – 74 ini harus dijadikan motivasi untuk berbenah diri kearah yang lebih baik terutama para ASN dilingkup kabupaten Blitar”. Tutur Marhaenis U.W saat memipmpin upacara, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Sesuai dengan tema pada tahun ini yaitu Sumberdaya Manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju , mari bersama – saama untuk mewujudkan kabupaten Blitar Sejahtera Maju dan Berdaya Saing sesuai dengan visi misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Blitar.

“Selaras dengan tema tahun ini harus bisa merubah untuk maju Kabupaten Blitar yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan memperbaiki kinerja agar sejalan dengan visi misi kami.” Ungkap Marhaenis U.W.(Asf)

Tinggalkan Balasan