Isak Tangis Warnai Kedatangan Jenazah Pramugari Lion Air JT 610 Asal Madiun

Madiun Jasad pramugari Lion Air JT 610, Alfiani Hidayatul Solikah tiba di rumah duka keluarganya Desa Mojorejo Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun. Isak tangis keluarga pecah saat peti jenazah turun dari ambulance.

Isak tangis keluarga dan saudara menyambut kedatangan jenazah Alfiani Hidayatul Solikah, pramugari Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang. Jasad Alfiani berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Mabes Polri pada hari Selasa, 13 Nopember lalu.

Kartini, ibu Alfiani menangis histeris saat peti jenazah anaknya diturunkan dari mobil ambulance. Dia masih tak menyangka, anaknya baru bekerja selama 2 bulan di Lion Air meninggal dunia.

Keluarga, saudara dan para sahabat Alfiani turut berbelasungkawa dan melaksanakan sholat jenazah, sebelum jenazah Putri tunggal pasangan Slamet dan Kartini dimakamkan.

“Sebelum bekerja di maskapai Lion Air, Alfiani sempat menempuh pendidikan di sekolah kursus di Jogja Flight. Alfiani merupakan sosok siswa yang cerdas. Setelah itu, saat ada rekruitmen dari pihak Lion Air, Alfiani langsung diterima menjadi pramugari,” papar Dedi Atriadi, guru Alfiani saat di Jogja Flight. (Tofan)

Tinggalkan Balasan