Ingin Tampil Mbois, Sepasang Kekasih Nekat Beli Motor Sport Curian

Tulungagung – Deni Candra Setiawan warga Dusun Sine Desa Kalibatur Kecamatan Kalidawir, dan Agustina Eka Rahayuningtyas warga Desa Tenggur Kecamatan Rejotangan, ditangkap Satreskrim Polsek Ngunut Tulungagung, Selasa (24/42018) pukul 21.00 WIB di sebuah rumah kos Milik Siti di Desa Pulosari Kecamatan Ngunut.

Deni bersama Eka mahasiswa aktif sementer IV (empat) Akademi Kebidanan Universitas Tulungagung, karena telah membeli Sepeda motor sport merk Honda CBR, nomor polisi AG 3313 RAU tanpa tanpa STNK dan BBKB yang dijual secara online oleh pria yang mengaku dari ponorogo seharga Rp. 24 juta. “Beli lewat online seharga Rp. 24 Juta dari orang Ponorogo,” jelasnya.

Panit reskrim polsek ngunut Ipda Pamuji mengatakan, keduanya ditangkap polisi dari laporan pemilik kos yang curiga dengan sepeda motor yang digunakan pelaku karena tidak memiliki plat nomor.

“Motor tersebut dilaporkan hilang pada 11 April 2018 saat korban bermalam kos yang kebetulan dijadikan tempat tinggal pelaku,” jelas Pamuji.

Kini sepasang kekasih ini di tahan di Mapolsek Ngunut, bersama barang bukti satu unit sepeda motor sport. “Kedua pelaku dijerat pasal 480 junto 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara”, pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan