HUT 73 Bayangkara, Satlantas Polres Blitar Kota Bagikan Ratusan Cokelat dan Bunga

Blitar– Sebagai wujud simpatik terhadap warga dalam rangka hari ulang tahun bayang kara ke 73, Satuan Lalu Lintas Polres Blitar Kota membagikan 250 cokelat dan bunga kepada warga yang tengah melintas di seputaran aloon-aloon Kota Blitar.

“Dalam rangka HUT bayangkara ke -73, sedikitnya ada 250 bunga dan cokelat kami bagikan kepada pengunjung aloon-aloon dan pengendara jalan Merdeka Kota Blitar.” jelas AKP. Bayu Halim Nugroho Kasat Lantas Blitar Kota.

Lanjut AKP. Bayu Halim Nugroho, kegiatan bagi-bagi bunga dan cokelat sebagai bentuk simpatik terhadap warga yang telah bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban berlalulintas di Kota Blitar.

“Ini bentuk simpatik kami kepada warga yangtertib berlaluintas dan menjaga kondusifitas wilayah kota Blitar,” imbuhnya.

Dalam even yang diselengarakan pada malam minggu (29/06/2019) Satlantas Polres Blitar Kota juga menampilkan hiburan musik angklung, dan teaterikal bertma ketertiban berlalulintas. Dan menggandeng sejumlah komunias baik roda dua dan roda empat.

“Kita juga mengundang komunitas baik roda dua dan empat dan pecinta hobi komunitas masyrakat Kota Blitar,” pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan